Sabtu, 20 November 2010

Info Kegiatan Relawan PUTM Peduli

Untuk sementara dikarenakan keterbatasan dana, TIM RELAWAN PUTM PEDULI membatasi kegiatannya hanya di 3 lokasi dengan memperhatikan tingkat kebutuhan.

Diantara Kegiatan yang telah dilakukan adalah:
1. Membantu Posko Pengungsi di Stadion Maguwoharjo dengan membagikan makanan, buah-buahan dan air mineral serta sedikit dana untuk korban pengungsi yg dianggap sangat membutuhkan. Khusus di Stadion Maguwo ini TIM PUTM PEDULI bertidak cepat yaitu pada hari jum'at pagi TIM suadah berada di lokasi pengungsian dimana pada malam harinya terjadi letusan besar pada pukul 00.3 menit yg menyebabkan pengungsi di tarik turun sampa 20 KM.
2. Melakukan Kunjungan dan memberikan Bantuan kepada Posko Pengungsi di UMY serta melakukan kegiatan hiburan berupa Show Sulap dan disertai pembagian makanan kepada anak-anak korban pengunngsi kegiatan pun dilanjutkan dengan memberi psikoterapi kepada anak-anak pengungsi.
3. Mengadakan kegiatan hiburan berupa Show Sulap dan disertai pembagian makanan kepada anak-anak korban pengunngsi di Posko Pengungsian Jogja Expo Centre.

Bagi para pembaca yang mau melihat foto kegiatan kita silahkan lihat pada laman foto saya pada FB saya di Budijayaputra@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar